Demokrat Natuna Siap Menangkan WS-RH Sesuai Instruksi DPP

Ketua DPC Demokrat Natuna, Erianto saat Kampanye untuk pasangan WSRH di Subi

Natuna - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto, memberikan pernyataan tegas saat kampanye di Kecamatan Subi, menyerukan seluruh pengurus dan simpatisan Demokrat untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), dalam Pilkada 2024. 


Ia menegaskan komitmen Partai Demokrat Natuna untuk konsisten menjalankan amanah DPP yang mendukung penuh pasangan petahana tersebut.


"Demokrat Natuna siap mengamankan kemenangan WS-RH, sesuai instruksi DPP. Ini adalah amanah yang harus kita jalankan dengan penuh tanggung jawab," ujar Erianto saat orasi dalam kampanye WSRH di Subi, Rabu, 23 Oktober 2024.



Dukungan Demokrat Natuna terhadap WS-RH bukan kali pertama. Sebelumnya, pasangan ini juga mendapat dukungan penuh dari partai pada periode lalu, yang membawa mereka menuju kemenangan. Komitmen ini dilanjutkan untuk Pilkada 2024 karena keberhasilan keduanya dalam memimpin Natuna.


Selain menyerukan dukungan penuh, Erianto juga menjabarkan beberapa keberhasilan yang telah dicapai oleh Wan Siswandi dan Rodhial Huda selama masa kepemimpinan mereka. 


Di antaranya, peningkatan infrastruktur, perbaikan layanan publik, pendidikan, kesehatan serta upaya pengembangan ekonomi lokal yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Natuna.


"Keberhasilan-keberhasilan ini menjadi alasan utama kenapa kita harus memenangkan WS-RH. Mereka sudah terbukti membawa perubahan positif bagi Natuna, dan kita harus melanjutkan visi pembangunan ini," tambah Erianto.


Seruan ini disambut dengan semangat oleh para peserta kampanye dan simpatisan di Subi, yang telah menyatakan komitmen mereka untuk bekerja keras memenangkan WS-RH dalam Pilkada mendatang.***

Tags: