Belasan Ribu Masyarakat Tanjung Sepakat Dukung Danny-Zaki, Raden Beledur: Jangan Sampai Tertipu Janji Palsu Berkali-Kali

Lombok Utara, Grafikanews.com - Fanatisme  Masyarakat Desa Sama Guna dan Teniga, khususnya dan Kecamatan Tanjung pada umumnya untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Danny Ridawan dan Dr. Zaki Abdilah (Danny-Zaki) mulai menggeliat. Hal tersebut dapat dilihat dari hadirnya belasan ribu masyarakat dalam kampanye dialogis di dua Desa tersebut, senin (21/10). 

Ketua Harian Pemenangan pasangan Danny-Zaki, Raden Satriadi mengatakan, sebagai salah seorang tokoh di Tanjung ia mengaku bangga dengan sosok Danny, dimana banyak pihak yang memandangnya sebelah mata, bahkan partai yang ia besarkan juga membuangnya, namun sosok Danny tidak pernah mengeluh, dia justru membuktikan dirinya sebagai calon Bupati yang tangguh dan pantang menyerah. 

"Danny dulu diremehkan, bahkan dipandang sebelah mata. Tapi lihat sekarang, ia berdiri sebagai calon bupati yang kuat dengan dukungan luas dari masyarakat Lombok Utara, " Ungkap Pria yang akrab disapa Beledur itu dalam orasinya. 

Pada kesempatan tersebut Beledur juga mengajak seluruh masyarakat Tanjung  untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Danny-Zaki dan mencoblos No urut 2 pada 27 November mendatang. 

"Sampaikan kepada sanak saudara mari kita sama-sama mendukung paket Danny,Zaki dengan datang ke TPS tanggal 27 November 2024 coblos No 2" tegasnya. 

Beledur juga mengajak masyarakat untuk 
tidak mudah terbawa oleh janji-janji manis yang belum tentu bisa direalisasikan, masyarakat sebaiknya lebih realistis dan selektif dalam menilai janji yang di tawarkan paslon. 


"Satu motor per kepala dusun, saya rasa sangat sulit di wujudkan, jadi jangan sampai kita tertipu oleh janji yang belum tentu bisa direalisasikan,” tukasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Pemenangan Danny-Zaki, Bintoro menuturkan, pasangan Danny-Zaki ini tidak akan memberikan janji-janji yang berlebihan atau sulit direalisasikan. 

"Visi dan misi pasangan Danny-Zaki disusun sesuai dengan kebutuhan nyata masyarakat Lombok Utara," jelas Bintoro. 

Ia menekankan bahwa kepemimpinan yang berpihak kepada rakyat kecil, terutama di sektor pertanian dan peternakan, menjadi prioritas utama. 

“Percuma memberikan janji jika tidak bisa direalisasikan. Kita butuh pemimpin yang bekerja untuk rakyat, bukan untuk kepentingan pemodal,” tegasnya.

Dalam orasi Bintoro, ia juga menyoroti usia muda Danny yang baru 39 tahun, yang memberinya energi dan inovasi untuk membawa perubahan di Lombok Utara. Menurutnya, pasangan Danny-Zaki adalah satu-satunya pasangan calon yang energik dan berpengalaman dalam mengelola pemerintahan serta memahami kebutuhan masyarakat dari berbagai lapisan.

"Pasangan DannyZaki adalah tokoh muda yang umurnya calon Bupati saja 39 tahun, Insya Allah dengan umur yang muda berpengalaman akan mampu membawa kabupaten Lombok Utara menjadi lebih hebat," tegas Bintoro dalam Orasinya.

Ijeng salah seorang warga Desa Sama Guna mengatakan, bahwa dalam politik itu tidak ada pemaksaan dari siapapun, ia mengajak masyarakat jangan takut untuk memilih apa yang di inginkan.

"Jangan takut, jangan ada intimidasi jangan ada paksaan, rakyat berhak memilih Bupatinya sendiri rakyat berhak memilih pasangan DannyZaki untuk jadi bupati Lombok Utara" tegasnya 

Ijeng juga mengajak masyarakat desa Sama Guna untuk bergerak bangkit bersama pasangan DannyZaki demi terciptanya Kabupaten Lombok Utara yang Hebat

"Mari kita sama sama mendukung pasangan DannyZaki insya Allah pasangan ini akan membawa KLU Hebat lima tahun kedepan,"pungkasnya.(Eza).

Tags: