Sat Set Das Des Pasangan Mas Jatno dan Mbak Ida Daftar Calon Bupati

Pasangan Mas Jatno dan Mbak Ida mengadakan konferensi pers
MAGETAN, Grafikanews.com - Pasangan Sujatno dan Ida Yohana Ulfa (Mas Jatno dan Mbak Ida) mendaftar menjadi calon bupati yang pertama kali di kantor KPU Magetan. Menurut sujatno pihaknya harus sat set dan harus das des. Tanpa menunggu pasangan lain untuk mendaftar terlebih dahulu. Selasa (27/8/2024)

Apalagi banyak potensi yang ada di Magetan, sehingga potensi ini perlu digarap untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya.

Menurut Jatno pendaftaran pertama pertama kali tanpa menunggu paslon lain merupakan implementasi dari tindakan yang akan ia lakukan nanti.

"Kita tanpa menunggu yang lain sudah apa belum, bahwa ini merupakan implementasi dari kami bahwa bekerja itu harus sat set harus das des," ungkapnya.

Apalagi pada sektor pertanian, peternakan, perikanan merupakan sektor yang bisa mendongkrak perekonomian. Dan keluhan para petani serta peternak belum diperhatikan oleh pemerintah.

"Saya bertanya pada saudara sudahkan krluhan mereka diperhatian. Ada perda yang mengatur tentang pertanian serta tata kelolanya. Sehingga dimana kita bisa membuat embung-embung, subsidi pupuk, serta menjamin stabilitas harga," tegasnya.
Dengan semangat itulah ia menegas bahwa dirinya merupakan pasangan yang serasi dan akan menghibahkan diri demi kemakmuran warga Magetan.

Dan tak lupa sebagai paslon yang mendaftarkan diri pertama kali, ia tetap meminta doa restu dari warga semua dalam pencalonan diri sehingga bisa meraih kemenangan. (Pha)