WP dan Lembaga Perbankkan di Lobar Dihadiahi Reward

Lombok Barat, Grafikanews.com - Bupati Lombok Barat, NTB H.  Fauzan Khalid bersama Sekda  H. Baehaqi menyerahkan penghargaan (reward)  kepada Wajib Pajak dan Lembaga  Perbank-kan atas partisipasi dan kerja sama mereka dalam upaya penerimaan Pajak Daerah serta penyerahan secara simbolis Kepesertaan dan Kemanfaatan serta Sosialisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Pegawai non ASN di Lobar.

Penyerahan reward tersebut dilakukan Bupati sebelum pelaksanaan Rapim II di Aula Kantor Bupati Lobar, Kamis (24/02).

Dalam agenda sebelum Rapim tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Pajak dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur oleh Iteng Warih Patriani, Sosialisasi Inovasi Daerah Brida Prov. NTB oleh Wirawan Ahmad, Kaban Riset dan Inovasi Daerah(BRIDA) NTB serta Ekspose Akses Ticketing MotoGP 2022 oleh Satimin.

Selanjutnya dilaksanakan Agenda Rapim yang berisi Sosialisasi Perbup No 28 tahun 2021 tentang Zakat oleh Asisten I Setda Lobar Agus Gunawan, Ekspose Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa  Pemerintah oleh Assisten II Rusditah, Motivasi Kinerja ASN oleh Inspektur, Ekspose Penyusunan Raperda Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) Kab. Lobar oleh Kadis PUTR, Ekspose Realisasi PAD Tahun 2021 dan Target PAD Tahun 2022 oleh BAPENDA dan arahan Bupati Lobar.

Hadir juga di acara tersebut Asisten III H. Ilham , Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Prov NTB, Kepala BRIDA Prov. NTB dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur. (her)


Tags: