Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Persembahkan 2 Rekor MURI

Jember - GrafikaNews.Com - Melalui  Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Pemkab Jember mendapatkan 2 penghargaan Rekor MURI.

Piagam penghargaan itu diantaranya kategori lukisan terbanyak dari bahan dasar daur ulang di Indonesia dengan total 7820 lukisan dan piagam penghargaan dengan kategori Karya Puisi Disabilitas Terbanyak di Indonesia dengan total 400 karya puisi. 

Untuk itu Bupati Ir. H. Hendy Siswanto ST IPU ASEAN Eng, menyampaikan terimakasih nya, saat memimpin acara Rakor Inflasi Si Rambo (Koordinasi Sinergi dan Kolaborasi Mingguan Setiap Rabu)  di Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, pada Jum’at (3/5/2024).

Melalui kegiatan Si Rambo, Bupati Hendy beserta jajarannya dan Forkopimda membahas tentang berbagai macam persoalan Jember antara lain tentang inflasi, pertumbuhan ekonomi, UMKM dan hal-hal lain.

Tak lupa, bupati memberikan apresiasi kepada Forkopimda, Inspektorat dan seluruh pihak yang membantu sehingga Pemkab Jember kembali menerima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun Anggaran 2023 dari BPK RI Perwakilan Jawa Timur. 

Melalui capaian WTP yang didapat 2 kali berturut-turut ini, Pemkab Jember menunjukkan akuntabilitas kinerja dan pertanggungjawaban dalam pengelolaan keuangan negara kepada publik. (Gilang)


Tags: