Thiago Silva Kewalahan dengan Tempo Cepat Ala Premier League?

Thiago Silva. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

GrafikaNews.com - Chelsea dalam tren menurun belakangan ini. Salah satu yang memengaruhi performa The Blues diyakini adalah penampilan Thiago Silva yang drop.

Chelsea hanya sekali menang di tujuh pertandingan terakhir, dengan dua kali berimbang dan empat kali kalah. Tim besutan Frank Lampard itu kemasukan 11 gol dan mencetak delapan gol dalam periode tersebut.

Di Premier League, laju buruk itu membuat Chelsea kini tercecer ke urutan sembilan. Dengan 26 poin dari 17 laga, klub London barat ini tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang masih menyimpan satu laga di tangan di posisi empat.

Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United Dimitar Berbatov menduga salah satu persoalan Chelsea ada di pertahanan. Thiago Silva yang memimpin lini belakang mulai kesulitan menghadapi kecepatan Premier League di usia yang sudah 36 tahun.

"Thiago Silva itu sudah 36 tahun, dia pindah ke Chelsea, dan meski dia sejauh ini tidak seburuk itu penampilannya, buat saya sepertinya dia kesulitan untuk mengikuti kecepatan Premier League," ungkap Dimitar Berbatov dilansir Metro.

Thiago Silva sebagai catatan tampil di lima dari enam pertandingan terakhir Chelsea di Premier League, di mana timnya meriah satu kemenangan dan menelan empat kekalahan. Ia absen kala Chelsea diimbangi Aston Villa pada pekan ke-16. (*)


 

 

(Doc: detiksport)

Tags: