Senggigi Sunset Colour Run Digelar Bulan Depan, Ini Tanggalnya

Giri Menang, Grafikanews.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar Senggigi Sunset Colour Run (SSCR) Tahun 2022 di Aruna Senggigi Resort & Convention. 

Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid didampingi Kadispora Lobar drg. Arbain Ishak beserta jajarannya menerima audiensi panitia Senggigi Sunset Colour Run (SSCR) di Ruang Kerja Bupati, Rabu (28/9). 

Pada kesempatan itu, Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menyambut baik kegiatan Senggigi Sunset Colour Run (SSCR) yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober mendatang di kawasan Senggigi. 

"Saya sangat menyambut baik kegiatan ini. Dan kami harapkan bisa memberikan dampak positif kepada dunia pariwisata dan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)," harap ayah dari M. Kanza Paramashidqi dan Nadam Nuro Sophia. 

Bupati dua periode ini menyebutkan, tujuan diselenggarakan ajang ini tidak lain untuk menggairahkan dunia pariwisata dan sektor UMKM di Lombok Barat. Terlebih ajang ini gratis untuk umum. 

Sementara itu Event Organizer SSCR Farid Muksin Jawari mengatakan, kegiatan Senggigi Sunset Colour Run (SSCR) hanya dilaksanakan sehari pada tanggal 29 Oktober mendatang. 


"Kegiatan SSCR ini semua pendaftaran secara gratis dan bebas untuk umum khususnya warga Lombok Barat," ujarnya. 

Farid menambahkan, rute SSCR ini mulai dari depan Aruna Senggigi Resort & Convention menuju Polsek Senggigi dan balik lagi ke Aruna Senggigi Resort & Convention. 

"Tujuan kita adakan SSCR untuk meningkatkan daya tarik wisatawan menikmati keindahan sunset Senggigi dengan berolahraga," tutupnya. (Red)

Tags: