Sandiaga Uno Kunjungan Kerja di Lombok

Sandiaga Uno Tiba di Lombok | Humas NTB

GeafikaNews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), Jumat, (15/01/2021) dalam rangkaian kunjungan kerjanya setelah dilantik sebagai Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Menparekraf, Sandiaga Uno disambut Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah dan para perangkat FKPD lainnya. Dari informasi yang di himpun grafikanews.com Sandiaga Uno akan meninjau dan mengunjungi beberapa lokasi pariwisata yang ada di pulau Lombok.

Sandiaga Uno dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Desa Wisata Bilebante, kemudian akan melakukan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah.

Selanjutnya, Menparekraf akan melanjutkan kunjungan kerja ke Sentra Tenun Desa Sukarara dan Wisata Rumah Adat Desa Sade. Sandiaga Uno kemudian dijadwalkan akan melaksanakan Sholat Asar di Masjid Nurul Bilad di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Selain itu, Sandiaga Uno juga akan meninjau sentra UMKM Bazar di KEK Mandalika, dan akan mendengarkan pamaparan Progres Pembangunan The Mandalika International Street Circuit MotoGP.

Sandiaga Uno dijadwalkan akan menghabiskan malam di Kawasan Kuta Mandalika, untuk kemudian keesokan harinya melanjutkan mengunjungi Poltekpar Lombok di Praya sebelum bertolak ke Jakarta. (Eff)

Leave a Reply