Program "Jara Pasaka" Upaya Ciptakan Dompu yang Mashur, Ini Kata Bupati

Bupati Dompu, Kader Jaelani

GrafikaNews.com - Program Jagung, Porang, Padi, Sapi dan Ikan (Jara Pasaka) merupakan upaya pemerintah daerah dalam menciptakan Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius (mashur).

Hal ini disampaikan Bupati Dompu, Kader Jaelani dalam sambutannya saat bersilaturahmi dengan seluruh Camat, Lurah dan Kades Se-kabupaten Dompu di aula Pendopo Bupati Dompu, Kamis (4/3/2021).

“Saya ingin program para camat, lurah dan kades, dapat berjalan selaras dan seiring dengan program Jara Pasaka,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, program Jara Pasaka, akan berkontribusi besar bagi peningkatan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Mari kita bersama sama sukseskan program Jara Pasaka,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Dompu, Hairuddin, SH menyampaikan arahan terkait pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di desa. Ia juga, mengajak para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk dapat mendukung program dan kegiatan yang dicanangkan Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu.

“Program Jara Pasaka adalah upaya mewujudkan Kabupaten Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius,” katanya.

Pada kegiatan ini Bupati Dompu Kader Jaelani didampingi Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, ST MT beserta Plt. Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M Si, Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu H. Burhan, SH, dan Kepala Dinas DPMPD Dompu Haeruddin, SH. (*)


Tags: