Mesut Ozil Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Liga Eropa

(foto Doc : Gilabola.com)

GrafikaNews.com - BOLA - Mesut Ozil merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, dirinya sudah tidak diturunkan bermain terhitung sejak bulan maret setelah di lanjutkannya kompetisi yang sempat dihentikan akibat Lockdown.

Masa depan Ozil di klub Arsenal sudah mulai diragukan sejak beberapa waktu lalu, Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan “ Sangat sulid bagi Mesut Ozil untuk kembali kedalam bagian squad.

Mesut Ozil tidak dimasukkan ke dalam squad yang akan bermain di ajang Liga Eropa. Walaupun bisa hengkang dari Arsenal dalam jendela transfer musim panas, Mesut Ozil memilih untuk bertahan.

Melasir dari SkySport Saat di Tanya mengapa Mesut Ozil sudah tidak pernah diturunkan, Mikel Arteta menjawab “Tim sedang berkembang, Anda dapat melihat level yang mereka capai.”

"Di sinilah kami saat ini. Kami ingin lebih berkembang dan bermain lebih baik dan bersaing lebih baik. Kami harus tetap mempertahankan itu. Saya sangat senang dengan penampilan di sini, betapa sulitnya mereka membuat  staf pelatih untuk memilih skuad."sambungnya.

“Kalian bisa melihat para pemain berubah, ini sangat sulit setiap pekannya bukan cuma untuk Mesut namun juga untuk pemain lain. Di setiap pekan kami mencoba untuk memilih pemain yang tepat,” imbuhnya. (nzr)

Leave a Reply