Mesut Ozil Berani Menggaji Gunnersaurus Sang Maskot Arsenal

(foto Doc : Gilabola.com)

GrafikaNews.com - Bola - Mesut Ozil salah satu pemain Arsenal sangat menyayangkan pasal Maskot Arsenal yang di sia-sia kan setelah 27 tahun menjadi Maskot yang sangat loyal.

Ozil bahkan berani menggaji dengan penuh Jerry Quy alias Gunnersaurus selama dirinya masih berseragam The Gunner.

“Saya sangat sedih bahwa Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan setia Gunnersaurus dan bagian integral dari klub kami dibuat mubazir setelah 27 tahun,” tulis Mesut Ozil yg dilansir dari laman Twitternya.

"Karena itu, saya menawarkan untuk mengganti Arsenal dengan gaji penuh pria hijau besar kami selama saya akan menjadi pemain Arsenal, jadi Jerry dapat melanjutkan pekerjaannya yang sangat dia cintai," lanjutnya.

Halaman penggalangan dana telah disiapkan untuk Jerry Quy, yang telah mengenakan setelan dinosaurus untuk memainkan maskot Arsenal selama 27 tahun terakhir.

"Akan ada penggemar berusia 30 dan 40 tahun yang tumbuh dengan dinosaurus itu. Saya pikir itu buruk bagi Arsenal,” kata legenda Arsenal Paul Merson seperti dilansir dari SkySport ( 6/10/2020 ).

Nasib Gunnersaurus telah menarik minat di seluruh dunia - dengan klub Spanyol Sevilla bahkan mengklaim bahwa mereka telah menandatangani maskot itu sendiri. (*/nzr)

Leave a Reply