Game Mobile Konosuba Akan Dirilis Secara Global

GrafikaNews.com - Kabar gembira untuk fans dewi sableng dan lord Kazuma, game KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days akan dirilis secara global.

Konosuba memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer ketika mendapatkan adaptasi anime. Tidak sampai disitu, seri tersebut melebarkan sayapnya sampai ke game mobile juga

Game mobie KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Fantastic Days, berdasarkan anime / light novel populer yang dikenal dengan sebutan KonoSuba, telah menemukan penerbit global! Nexon akan meluncurkan game ini di Korea dan pasar global tahun depan.

KonoSuba: Berkah Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini! Fantastic Days sebenarnya telah diluncurkan di Jepang dan Taiwan awal tahun ini,

Bekerja sama dengan Kadokawa, dan Developer Sumzap, KonoSuba: Fantastic Days, akan mengikuti alur cerita asli dengan karakter asli dari anime. Selain itu, semua karakter eksklusif baru yang dibuat hanya untuk game akan ditampilkan, bersama dengan cerita unik baru.

Aktor suara Jepang Jun Fukushima dan Sora Amamiya juga akan mengulangi peran mereka dari serial anime sebagai Kazuma dan Aqua. Awalnya dirilis di Jepang pada Feb 2020, game ini telah memperoleh kesuksesan besar dan respons positif dari penggemar yang menerima pembaruan rutin dengan karakter, alur cerita, dan acara baru yang terus ditambahkan.


Konosuba Fantastic Days mengusung konsep mobage side-scrolling dengan pendekatan art style yang berbeda. Game RPG ini memungkinkan kamu untuk membentuk tim beranggotakan beberapa member inti yang tergabung dalam kelompok Kazuma. Selain berfokus pada gameplay yang responsif, game ini menawarkan story campaign yang dipresentasikan dengan gaya visual novel dan sudah lengkap dengan voice act.

Selain mengadaptasi cerita dari animenya, game ini juga menghadirkan cerita originalnya sendiri yang juga tidak kalah menarik.(nzr)

Tags: