DPRD Lombok Tengah Terima Hearing Masyarakat Pengembur

GrafikaNews.com - Puluhan warga mendatangi DPRD Kabupaten Lombok Tengah untuk melakukan hearing terkait kondisi jalan rusak di Desa Pengembur. Kamis, (21/01/2021)

Kedatangan puluhan masyarakat Desa Pengembur diterima langsung oleh pimpinan komisi III DPRD Kabupaten Lombok Tengah,
Andi Mardan.

Andi Mardan menyampaikan, ucapan terimakasih telah hadir di gedung rakyat DPRD Lombok Tengah serta akan mengantensi aspirasi masyarakat Desa Pengembur.

"Apa yang menjadi keluhan dan penyampaian masyarakat Desa Pengembur akan menjadi atensi kami, baik di Komisi III maupun di Lintas Komisi DPRD Kabupaten Lombok Tengah" terangnya.

Massadri, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Lombok Tengah yang hadir dalam acara hearing terkait ruas jalan yang rusak di Desa Pengembur menyampaikan bahwa Dinas PUPR bekerja dengan skala prioritas.

"Kondisi anggaran kita juga perlu diperhatikan dan semua tidak bisa kita lakuakan secara keseluruhan. Tentu kita bekerja memenuhi skala prioritas" terangnya.

Sementara itu, Hendra, mewakili masyarakat Desa Pengembur menyampaikan bagaimana kondisi jalan yang begitu memprihatinkan dan meminta langsung untuk meninjau lokasi.

"DPR dan dinas PUPR coba turun ke lokasi jalan yang kami perjuangkan ini. Tahun kemarin kita hearing, kami mendengar kalimat "akan diperjuangkan" hari ini kami tidak ingin mendengar kembali kalimat itu" jelasnya.

"Kami menginginkan kepastian dari dinas PUPR atau pihak terkait" tambahnya.

Hearing terkait permasalahan ini berlangsung alot. Merasa tidak menemukan jawaban dan kepastian yang di inginkan, masyarakat Desa Pengembur membubarkan diri dan menyatakan akan melakukan aksi dalam waktu dekat. (Eff)

Leave a Reply