Bulan Terakhir di Arsenal, Mesut Ozil Akan Hijrah Ke Liga Turki ?

GrafikaNews.com – BOLA – Bulan ini menjadi bulan terakhir Ozil berada di Arsenal setelah pada bulan maret tahun lalu dirinya sudah tidak masuk sebagai squad utama yang dipilih oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Kendati demikian, Mesut Ozil tetap percaya bahwa dirinya akan di panggil kembali untuk bermain sebelum kontraknya habis. Namun Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal tetap tidak memanggil dirinya untuk bermain.

Menjawab pertanyaan dalam twitternya yang bertanya apakah dirinya akan tetap melanjutkan karirnya sebagai pemain sepakbola professional setelah kontraknya dengan Arsenal habis, Ozil menjawab bahwa dirinya akan tetap bermain.

Saya pasti akan melakukannya. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan AS. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce.” Jawab ozil dalam twitternya.

"Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce saat masih kecil di Jerman - setiap orang Jerman-Turki akan mendukung tim Turki ketika mereka besar di Jerman. Dan saya lebih memilih Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di spanyol, Klub terbesar di negara saya.” Sambungnya

 

Agen sepak bola Ozil Dr Erkut Sogut mengatakan kepada SkySport bahwa pada bulan Januari, masa depan Clientnya akan lebih jelas selama sebulan.

Arsenal Saat ini masih belom menerima kontak langsung dari klub lain terkait kepergian Mesut Ozil pada bulan ini.

Melansir dari Sky Sport, Selama konferensi pers pada hari Senin, bos Arsenal mengatakan bahwa percakapan sedang berlangsung mengenai "masa depan dekat dan jangka panjang" dari Ozil.  Arteta menambahkan: "Ketika kami mengetahui sesuatu, kami akan mengumumkannya." 

(nzr)

Tags:

Leave a Reply