Bedah Program: Tim Sukses Calon Bupati Loteng Perang Slogan

Debat Tim Sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

Grafika News - Lombok Tengah - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah tinggal menghitung hari. Upaya-upaya terus dilakukan Tim Sukses guna memenangkan hati masyarakat pada 09 Desember 2020 mendatang. 

Bertepat di Balroom Kantor Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Tim Sukses dari Lima Paket Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah hadir dalam rangka Debat Tim Sukses dengan tajuk "Kalau Menang, Mau Ngapain?". Mereka hadir memperkenalkan calonnya, memaparkan Visi-Misi, serta Slogan masing-masing paslon guna meyakinkan masyarakat. (Sabtu, 21/11/2020) 

Debat yang yang diselenggarakan oleh Grup Diskusi Lombok Tengah Ihtiar besutan Dian Sandi Utama ini, memberikan kesempatan pada tim sukses pasangan nomor urut 01 untuk tampil perdana. Di atas podium, Legewarwan kemudian tampil percaya diri menyampaikan Visi-Misi Lale Prayatni-Sumum dengan balutan slogan "PAS Menah Tandur".

Selanjutnya, slogan "Wayent Wah Lombok Tengah Berjamaah" menggema dari Abdurrahman sebagai perwakilan Tim Sukses paslon nomor urut 02, Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara. Lombok Tengah kedepan, harus dipimpin oleh pemimpin cerdas yang memiliki konsep dalam membangun Lombok Tengah. Lombok Tengah ini milik kita bersama, kita akan bangun Lombok Tengah ini secara berjamaah, terangnya. 

Disusul H. Humaidi tim sukses dari pasangan calon nomor urut 03, Masrun-Habib yang manthab mengedepankan "Lombok Tengah Mendunia". Lombok Tengah yang Solah, Soleh dan Sejahtera. 

Sedang dari Tim Sukses nomor urut O4. Pathul-Nursiah paslon petahana yang siap melanjutkan pembangunan di Lombok Tengah dengan slogan Maiq-Meres. Hasan masat menyampaikan, berbicara Maiq-Meres itu adalah bicara rasa. Rasa bangga sebagai warga Lombok Tengah yang maju, damai, religius dan sejahtera. 

Di urutan terakhir, dari Muh. Zaini, perwakilan tim sukses paslon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independent Saswadi-Dahrun yang menjadikan "Sadar" sebagai slogannya. Paket Sadar berasal dari keresahan rakyat. Paket Koalisi dari rakyat Lombok Tengah.

Hadir dalam agenda Debat Tim Sukses tersebut, Kapolres Lombok Tengah, KPID, Kabesbangpoldagri, teman-teman Media baik cetak, radio, elektronik maupun online. (Eff) 

Tags:

Leave a Reply