Zidane Akui Atletico Madrid Favorit Juara Liga Spanyol

Zinedine Zidane. (foto: SkySports)

GrafikaNews.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui Atletico Madrid sebagai favorit juara La Liga Spanyol 2020/2021.

Real Madrid akan menjamu Atletico di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12) dini hari WIB. Los Blancos kini berada di posisi keempat dan tertinggal enam poin dari Atletico yang berada di puncak.

Madrid tak boleh kalah di kandang jika masih ingin mempertahankan peluang juara. Namun, Zidane tak segan mengakui rival sekota mereka saat ini adalah favorit juara.

"Ya, tentu saja," kata Zidane menanggapi pertanyaan apakah Atletico saat ini favorit untuk menjuarai Liga Spanyol musik ini seperti dilansir Marca.

"Itulah yang mereka tunjukkan di lapangan. Mereka bermain dengan baik dan kompetitif. Mereka selalu menjadi tim yang kompetitif dan sekarang berada di puncak klasemen," ujar Zidane.

Zidane sebenarnya punya catatan bagus saat berhadapan dengan tim arahan Diego Simeone. Pelatih asal Prancis itu tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir dengan rincian dua kemenangan dan empat seri.


Tanpa bicara soal peluang juara, Zidane menyebut Madrid selalu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingah melawan tim manapun.

"Kami ingin menunjukkan jati diri di setiap pertandingan tanpa berpikir apakah kami akan menjuarai liga atau tidak. Kami mau memenangkan setiap pertandingan dan sangat kompetitif," ujarnya. (*)

 

 

(Sumber : CNNIndonesia.com)

Tags: