Zayn Malik: Mashaallah Khabib

Penyanyi Zayn Malik. (Sumber: CNNIndonesia.com)

GrafikaNews.com - Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik, terang-terangan menunjukkan ekspresi kegembiraan untuk Khabib Nurmagomedov.

Ungkapannya itu disampaikan kekasih dari Gigi Hadid melalui akun Twitter setelah Khabib mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10) dini hari WIB.

"Mashaallah Khabib," tulis Zayn Malik di akun Twitter sembari menyertakan emoji hormat kepada Khabib, dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa (27/10).

Sontak, cuitan Zayn Malik tersebut langsung mengundang belasan ribu komentar netizen.

Sejumlah pengguna Twitter memuji kicauan Zayn Malik itu yang dianggap sangat religius.

"Mashaallah Zayn Malik, semoga iman kami membawa kamu lebih dekat kepada Allah," komentar salah satu akun.


Ada pula yang malah mencandai dan menggoda Zayn Malik. Salah satunya akun yang mengunggah cuplikan video ekspresi wanita Arab ketika senang atau menyambut antusias idolanya.

"Mashaallah kakak Zayn [Malik]," tulis salah satu akun.

Ada juga netizen dari Indonesia yang menggoda Zayn Malik dengan kata-kata menggelitik.

"Mashaallah ya akhi. Jen kalau habis magrib ngaji sama mbak Gigi [Hadid] dulu enggakHuhu. Pasti suaranya bagus bangetBayangin kalo tahajud dibangunin sama Jen, sholat bareng Mashallah akhi. Membuat ukhti ukhti di sini cemburu," tulis salah satu akun.

Sebelumnya Khabib menghebohkan jagat dunia maya setelah mengalahkan Justin Gaethje sebelum pensiun dari UFC.

Petarung muslim asal Dagestan itu mengalahkan Gaethje di ronde kedua dengan kemenangan techical submission. Khabib pun berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan. (*)