Warga Temas Lestari Desa Sesaot Keluhkan Jalan Rusak Akibat Galian C

Jalan Rusak Akibat Galian C di Dusun Temas Lestari, Sesaot, Lombok Barat, Senin (19/10)

GrafikaNews.com – Banyak warga Dusun Temas Lestari, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada mengeluh karena  jalan yang rusak akibat banyaknya lokasi galian c yang beroperasi di tempat ini.

Salah satu warga Amaq Febrian saat ditemui awak media, mengatakan kondisi ruas jalan penghubung antar dusun tersebut sangat memperihatinkan, apalagi aktifitas warga ketika melawati jalan ini sangat bermanfaat.

“Warga yang lewat tiap harinya, harus merasakan gelombang dan geteran saat mengenderai sepeda motor, karena kondisi jalan ini sudah rusak parah, ironisnya bukan kali ini saja tetapi sejak beberapa tahun lalu," ujar Amaq Febrian, Senin (19/10).

Menurutnya, jalanan ini juga sering dilewati oleh dum truck yang mengangkut pasir galian c yang mengakibatkan jalan rusak parah. Apalagi seperti sekarang dimusim penghujan yang mengakibatkan jalanan menjadi becek, berlubang dan bahkan longsor.

Atas kondisi itu, Amaq Febrian berharap, agar kiranya pemerintah desa berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan kondisi jalan ini karena sangat sulit di lalui.

“Semoga bisa menjadi perhatian pemerintah desa dan daerah untuk memperbaiki jalan Dusun Temas Lestari yang rusak," harapnya. (*)


Tags: