Wakil I DPRD Natuna Jalani Vaksinasi kedua

Natuna,grafikanews.com  – Setelah menjalani vaksinasi tahap pertama dua pekan lalu, pimpinan dan beberapa anggota DPRD Natuna kembali menjalani vaksinasi tahap kedua di RSUD Natuna, Senin (22/3/2021).

 

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, termasuk salah satu unsur pimpinan yang mengikuti vaksinasi tahap kedua tersebut.

 

Usai menjalani rangkaian kegiatan vaksinasi Daeng Ganda mengatakan, bahwa sudah sewajarnya sebagai pimpinan DPRD mengikuti kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.


“Alhamdulillah hari ini saya menerima vaksin kedua, dan tidak mengalami keluhan apa-apa,” ujarnya.


 

Daeng Ganda juga mengatakan, bahwa vaksin yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat, serta untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

 

“Saya sebagai pimpinan dewan, ingin memberi contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal,” terangnya.


Selanjutnya, Daeng Ganda mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi nasional ini, supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Komisi I DPRD Natuns, Husin. Politisi Partai Gerindra ini mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

 

“Meskipun program vaksinasi sudah berjalan akan tetapi, aturan protokol kesehatan jangan dilonggarkan, tetap harus disiplin,” terangnya.

 

Selain Daeng Ganda dan Husin, tanpak hadir dalam vaksinasi kedua ini adalah Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Wakil Ketua Komisi I DPRD Natuna, H. Pang Ali, Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra dan anggota DPRD lainnya. (*) 

Tags: