Vanessa Angel Sempat Unggah Status Video Sebelum Kecelakaan 'Ada yang bisa tebak aku mau kemana?'

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Jawa Timur, Grafikanews.com - Entah menjadi pertanda atau sebuah firasat, sebelum kecelakaan tunggal terjadi di Tol Surabaya - Nganjuk (Jawa Timur) pada Kamis 4/11.

Vanessa Angel Sempat mengunggah status atau story di Instagram nya @vanessaangelofficial. Dalam status ig miliknya, Vanessa Angel mengunggah potongan video yang ambil gambar berlatar belakang area persawahan yang ada di pinggir jalan (tol) video tersebut diambil  dari dalam mobil. Dalam unggahan video di status ig, Vanessa Angel juga menyertakan caption yang bertuliskan ' Ada yg bisa tebak aku mau kemana? Sambil menyertakan emotion tertawa sembari menjulurkan lidah.

Selain mengunggah status video berlatar belakang persawahan dan pinggir jalan tol, Vanessa Angel juga mengunggah status video suasana didalam mobil, dari unggahan status video tersebut di dalam mobil (kemungkinan berada di baris kedua) tampak tiga orang, dua dewasa dan satu batita (Vanessa Angel beserta anak dan asisten atau pengasuh.

Status video tersebut diduga di unggah sebelum kecelakaan maut terjadi atau sekitar pukul 08.00 WIB.

Seperti di informasikan, Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah diduga tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Surabaya-Solo, tepatnya di KM 672+300/A. Menurut informasi dari Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman, Dugaan awal Penyebab kecelakaan tunggal tersebut karena sopir mengantuk. (ful)


Tags: