Untaian Bunga Untuk Sang Pahlawan

GrafikaNews - Mataram - Apresiasi ketulusan tim medis yang merawat pasien covid 19, Polda NTB serahkan untaian bunga mawar dan kue tar bagi perawat dan tim medis di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB, Senin (20/4/2020).

Kabid Dokes Polda NTB, dr Ubaidilah dan rombongan menyerahkan sekitar 20 ikat bunga dan tiga buah kue tar yang diterima dr Rusdy H mewakili Direktur dan tenaga medis RSUP NTB.

" Saya mewakili Kapolda NTB cuma bisa memberikan ala kadarnya, yang penting kita bisa memberikan perhatian kpada teman teman kita tenaga medis dan paramedis yang sedang menangani pasien covid 19, dengan harapan menambah semangat," kata Ubaydillah

Selain itu Ubaydillah berharap agar masyarakat menjaga jarak, memakai masker, dan sering cuci tangan.

Rusdy yang menerima rombongan Polda NTB mengaku terharu dan berterimakasih atas perhatian Polda NTB kepada tenaga medis RSUP yang saat ini berjuang merawat pasien covid 19.

" Kami managemen dan direksi mengucapakan terimakasih kepada Polda NTB yang telah memberikan suport berupa kue dan bunga kepada kami, ini menambah semangat perawat dan tim medis yang sedang merawat pasien covid 19," kata Rusdy.


Senada dengan Ubaydillah, Rusdy menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada dirunah, mengurangi interaksi, memakai masker, dan mencuci tangan. ( AM )