• Minggu, 07 Mei 2020

Syamsul Luthfi Bagi-bagi 5000 Masker dan 200 APD Serta Sembako

grafikanews.com

HM. Syamsul Luthfi, M.Si Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem

Grafika News – Lombok Timur – Wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang telah menjangkit dan membunuh puluhan ribu orang di dunia. Sementara di NTB, menurut data yang dirilis tanggal 6 April 2010, sudah 10 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga:

Kondisi yang telah mengkhawatirkan ini membuat Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, HM. Syamsul Luthfi, M.Si yang bekerja sama dengan pemuda NW turun tangan membantu masyarakat Lombok menghentikan penyebaran virus korona dengan membagikan Masker dan APD Gratis.

"Ada 5000 Masker yang akan kita bagikan untuk Masyarakat dan Khusus APD akan diberikan kepada tenaga medis di petugas Puskesmas dan Rumah Sakit sebanyak 200," ujar Syamsul Luthfi di Selong, (Selasa, 07/04/2020).

Adapun sembako, imbuh Luthfi, akan diberikan kepada masyarakat miskin yang terdampak seperti pedagang kecil, buruh dan yang lain.

“Sementara penyemprotan disinfektan akan dilakukan di Kabupaten Lombok Timur, Lombok Barat, dan Kota Mataram," jelas politisi Nasdem itu.

Lebih lanjut, Luthfi mengajak kesadaran semua pihak untuk lebih bijak dalam mengantisipasi Penyebaran virus korona, Jangan sampai memakanan korban banyak, baru disadari.

Oleh sebab itu Luthfi berharap masyarakat untuk disiplin mengikuti arahan pemerintah pusat dan daerah serta pemerintah desa dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu, Pimpinan Pusat Pemuda NW, Dr. Muhammad Halqi mengucapkan terima kasih kepada HM. Syamsul Luthfi anggota DPRI dari Partai Nasdem Dapil Lombok yang telah berkenan bekerjasama dengan Pemuda NW dalam upaya dan ikhtiar pencegahan penyebaran virus corona.

"Semoga ikhtiar ini mampu menjadi pemicu para dermawan lainnya ambil bagian membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi ujian ini. Semoga Allah SWT segera menghilangkan wabah ini menjadi berkah bagi bangsa kita tercinta," harapnya. (Gus)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook:

Tambahkan Komentar