• Kamis, 13 Juli 2020

Sukses, IOSKI NTB Raih Beberapa Penghargaan FORNAS V 2019 di Samarinda

Arul Zain bersama Ketua Umum IOSKI NTB Hj. Sri Yulianti

Arul Zain bersama Ketua Umum IOSKI NTB Hj. Sri Yulianti

Grafika News – Samarinda - Entah bagaimana menggambarkan kebahagiaan IOSKI NTB saat ini. Pasalnya, hari yang sangat menggembirakan bagi IOSKI NTB itu datang. Apa itu? IOSKI NTB berhasil menambah 3 kategori juara, setelah kemarin berhasil mendapat Juara Harapan 4 Kategori Dance Fitness yang diraih oleh Arul Zain.

Baca juga:

Dengan keberhasilan itu, IOSKI NTB pulang dengan membawa piala ke NTB. Dimana kategorinya, Juara 2 Nasional Kategori Perorangan Putra Senam Kreasi Indonesia diraih Oleh Arul Zain Lombok.

Sementara itu, untuk kategori Grup Senam Kreasi hanya bisa sampai di final. Sedangkan Grup Poco Poco GWR hanya bisa masuk semifinal.

Dijelaskan Arul, Sebelumnya IOSKI NTB berangkat ke Samarinda mengikuti Fornas V didampingi langsung oleh Ketua Umum IOSKI NTB Hj. Sri Yulianti dan Ketua IOSKI Cabang Lombok Timur Hj. Siti Sukainah.

“Atlet yang berangkat ada 9 orang untuk Senam Kreasi dan 5 orang Instruktur Senam IOSKI NTB yang turun di cabang Lomba Senam Perorangan Kategori Aerobik 36 tahun Keatas, Dance Fitness, Zumba Party, Poco Poco Grup, dan Perorangan Senam Kreasi Perorangan,” jelas Arul yang juga seorang Duta Pariwisata Kota Mataram ini.

Ketua Umum IOSKI NTB Hj. Sri Yulianti mengatakan, begitu bangga sekali dengan prestasi yg diraih oleh Para Instruktur senam IOSKI NTB yang turun perorangan membawa 3 juara. Walaupun Atlet Grup Senam Kreasi belum bisa juara, hal itu akan menjadi kesempatan belajar untuk lebih baik lagi.

“Ini menjadi bukti nyata walaupun masih hitungan beberapa bulan berdiri, sejak dilantik bulan juli 2019, kita berhasil ikut andil dalam acara nasional, yaitu FORNAS 2019 di Samarinda dan membawa pulang 4 juara,” ungkap Bunda Sri, sapaan akrab Ketua Umum IOSKI NTB ini.

Ketua Umum IOSKI NTB juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para juara Lomba Senam Kreasi Perorangan Putera mewakili Pengurus IOSKI Pusat.

“Tentunya terima Kasih banyak atas dukungan dari berbagai pihak yang mensupport kepergian dari TIM IOSKI NTB Ke Samarinda terutama Para Pengurus IOSKI NTB,” tuturnya.

Sepulang dari acara FORNAS V ini, lanjut Bunda Sri. IOSKI NTB telah ditunggu event besar, yaitu IOSKI NTB bekerjasama dengan Kemenpora RI, Sabtu, (23/11/19) Pukul 07.00 WIB. Dalam agenda tersebut akan diadakan Festival Lomba Senam SKJ Djadoel 2018, dan Senam Massal Poco Poco GWR untuk SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum. Dengan para dewan juri dari Pengurus IOSKI Pusat.

“Semoga dukungan dari Pemerintah Provinsi NTB untuk suksesnya acara semakin bertambah,” harapnya. (Yyt)


TAGS : #pemprov

4 Komentar :

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook:

Tambahkan Komentar