Spesialis Pembobol/Pencurian Rumah di Ringkus Tim Puma Polres Bimakota Polda NTB

GrafikaNews.com - Tim Puma Polres Bima Kota berhasil menangkap pelaku spesialis pencurian/Pembobolan rumah yang terjadi di Kec. Raba Kota Bima.

Berawal dari Tim Puma Porles Bima Kota mendapatkan informasi adanya kerjadian pencurian dan pembongkaran rumah yang terjadi  di kec. Raba Kota Bima.

Selanjtunya melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan informasi  tentang keberadaan Barang bukti yakni di salah satu rumah.
Barang bukti tersebut di dapatkan di rumah D(50),   dari pengakuan sdra D bahwa barang bukti tersebut  di dapat dari pelaku A S (25) dan A.
Kemudian pada tanggal 25 Oktober 2020 sekitar pukul 11:30 wita, Tim mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku A S,  selanjutnya Tim yang di pimpin lansung oleh Katim Puma AIPDA Abdul Hafid Lansung turun melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya dan berhasil mengamankan pelaku.

Untuk diketahui sebelumnya pelaku pada hari sabtu tanggal 24 oktober  2020 sekitar pukul 02:00 wita,  pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara melompat pagar serta mencongkel pintu rumah dan mengambil barang2 BB milik korban  di atas dan menjual  BB tersebut kepada sdra D.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K.,S.H. mengakatan” polres bima kota akan terus menindak tegas dan akan menangkap para pelaku tindak pidana yang berkeliaran di kota bima”.(nzr)