SMPN 3 Gerung Dihimbau Lebih Berhati-hati Terhadap Korona

Kunjungan KADIS DIKBUD Lobar di SMPN 3 Gerung

Grafika News – Lombok Barat – SMP Negeri 3 Gerung Hari ini dapat kunjungan dari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (DIKBUD) Kabupaten Lombok Barat, H. Nasrun, S.Pd, MM.

Kunjungan Nasrun ke SMP Negeri 3 Gerung dalam rangka menyampaikan Himbauan kepada Guru dan Staf untuk selalu antisipasi terhadap penularan virus Korona.

“Kedatangan Pak KADIS DIKBUD LOBAR kesini untuk memberi mengingatkan kepada guru-guru dan staf supaya tetap menjaga kesehatan dan selalu mengantisipasi penularan Covid-19, serta berdiskusi tentang penerapan pembelajaran daring disekolah kami” ungkap Kepala Sekolah SMPN 3 Gerung, H. Halil, S.Pd., M.Pd kepada Grafikanews. (Selasa, 28/04/2020)

Selain itu, lanjut Halil, Pak Kadis juga memberikan apresiasi kepada sekolah kami karena telah menjuarai kategori perlombaan “sekolah sehat” ditingkat tingkat provinsi.

Pihaknya mengaku, kini pihak sekolah lebih waspada terhadap penularan Covid-19 dengan semakin gencar mengajak guru, staf dan wali murid untuk disiplin menjaga kesehatan sesuai anjuran pihak kesehatan.

“tidak jauh dari sekolah kami, sudah ada yang dinyatakan positif mengidap virus korona dan dibawa kerumah sakit untuk isolasi. Ini membuat kami lebih waspada dan telah mengingatkan walimurid untuk membatasi aktivitas anak di luar rumah” beber Halil


Sementara itu, Kadis DIKBUD LOBAR menyampaikan tujuan kedatangannya adalah dalam rangka memantau pelaksanaan jam kerja di bulan puasa.

“kami datang monev. Untuk melihat pelaksanaan jam kerja ASN di bulan puasa apakah sudah berjalan atau tidak” jawab H. Nasrun ketika dikonfirmasi Grafika lewat Sambungan Telpon.

Selain itu, pada kesempatan berkunjung, pihaknya mengingat agar pihak sekolah lebih berhati-hati dengan wabah covid-19. (Gus)