SMAN 1 JONGGAT Raih Juara 1 Volley Ball se-Pulau Lombok

Tim Volley Ball SMAN 1 JONGGAT

GrafikaNews - Lombok Tengah - Tim Volley Ball SMAN 1 JONGGAT Lombok Tengah NTB, kembali torehkan prestasi gemilang dalam Sekolah Menengah Atas Volley Ball Competition Seoson III se-Pulau Lombok (SMAVOC SEASON III 2020) yang berlangsung di SMAN 8 Mataram.

SMAN 1 JONGGAT menyabet Juara I Turnament Volley Ball antar sekolah se-Pulau Lombok yang berlangsung sejak tanggal 10 sampai dengan 20 Februari 2020, setelah menumbangkan SMAN 2 PUJUT dalam babak final. (20/02/2020). 

Ditemui di sekolah, L. Anang Hermansyah salah satu pemain menyampaikan, "tim kami sudah dua kali menjadi juara pada ajang yang sama. Pada tahun 2019 kami mendapat juara III. Alhamdulillah tahun ini, berkat latihan yang gigih serta kerja sama tim yang tetap solid kami memenangkan Juara I" tuturnya bangga. 

Sedang Muhammad Armin, S.S selaku pendamping tim menceritakan "anak-anak kami telah bekerja keras sejak mulai dari babak penyisihan. Banyak tantangan yang kami hadapi, termasuk ketika salah satu pemain kami mengalami cidera di kaki, beruntung kami dapat melewatinya dan membuktikan bahwa kami bisa menjadi juara" tuturnya. 

Ditemui di tempat yang sama, Kepala sekolah SMAN 1 JONGGAT, Dr. Dian Iskandar Jaelani, S.Ag M.A menyampaikan "Tentu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak kami yang telah berprestasi mengangkat nama sekolah". 

Selain itu, Ia juga menyampaikan akan memberikan reward kepada 10 pemain Volley Ball SMAN 1 JONGGAT yang telah mengharumkan nama sekolah tersebut. "Akan ada penyerahan secara simbolis Piala Bergilir dan Piala Juara I Volley Ball dari pemain ke sekolah nantinya, hal ini dilakukan agar menjadi motivasi siswa dan semua warga SMAN 1 JONGGAT, tentu juga ada reward untuk para pemain" ungkapnya. 

Dr. Dian Iskandar Jaelani juga menegaskan, "kedepan anak-anak kami yang memiliki minat dan bakat di bidang Volley Ball akan di bina secara lebih intensif, begitu juga dengan bidang-bidang yang lain". Selain itu ia juga berharap, "kedepan semoga bukan hanya Volly Ball yang akan meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah, tetapi juga ekskul-ekskul lain juga" harapnya. (Eff)

Leave a Reply