Sinergi masyarakat, TNI, Polri, cegah covid 19

Kompak Perangkat Desa Bersama TNI POLRI Semprot Desifektan

Grafika News - Mataram - Kepedulian masyarakat terus bergulir seiring masifnya penyebaran virus covid 19. Hal ini terbukti dengan kian giatnya masyarakat melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah masing-masing. Jakfar Shodiq, kepala dusun kebalen lor desa lemahbang dewo menegaskan hal itu saat di konfirmasi Grafikanews, selasa, (31/3/2020) di sela-sela penyemprotan bersama Babinkamtibmas Polsek Rogojampi dan Babinsa Koramil Rogojampi serta warga.

" Alhamdulillah warga antusias melakukan penyemprotan secara gotong royong, dan kami semangat karna selalu di dampingi bapak Babinsa dan bapak Babinkamtibmas yang senantiasa terjun langsung ke masyarakat," kata pria yang akrab di panggil adi itu.

Bahkan tambah adi, bahan-bahan desinfektan didapat dari sumbangan masyarakat. Karena itu pihaknya bersama kepala desa dan perangkat desa lemahbang dewo dan juga aparat kepolisian dan TNI akan terus melakukan penyemprotan secara berkala.

"Masyarakat ingin semuanya kembali normal, baik pergaulan keseharian maupun perekonomian, karenanya apa yang menjadi himbauan pemerintah senantiasa di taati masyakarat," tegas pengusaha buah itu.( Bgs )


Tags: