Silaturrahmi Dengan Kapolsek, Karang Taruna Kecamatan Jonggat Siap Berkalaborasi

Silaturahmi Karang Taruna Kecamatan Jonggat Bersama Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno | ist

GrafikaNews.com - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Jonggat, melakukan silaturahmi ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Rabu, 07/04/2020

Rozyadi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jonggat yang hadir bersama pengurusnya dalam agenda tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka membangun kalaborasi dan mempererat silaturahmi.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturrahmi ke Polsek Jonggat. Bapak Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno langsung merima kami dengan baik diruangannya" ungkap Rozyadi.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat tersebut, Karang Taruna Kecamatan Jonggat dan Kapolsek banyak berdiskusi tentang pentingnya kalaborasi dan silaturahmi serta perkembangan pemuda khususnya di Kecamatan Jonggat.

Selain menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan Karang Taruna Kecamatan, Rozyadi juga menyampaikan bahwa Karang Taruna Kecamatan Jonggat dalam waktu dekat akan melaksanakan Rapat Kerja Pengurus.

"Selain sedang membagikan Al-Qur'an di beberapa titik yang ada di Jonggat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Kecamatan Jonggat dalam waktu dekat juga akan melakukan Rapat Kerja" ujarnya.

Rozyadi, selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Jonggat tidak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek Jonggat. Ia juga berharap silaturrahmi seperti ini dapat terus dilakukan kedepan.

Sementara itu, Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno dalam agenda silaturrahmi dan diskusi tersebut menyampaikan bahwa pemuda merupakan bagian penting guna mendorong kemajuan di tengah masyarakat.

"Pemuda memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan. Entah itu di kampung, di desa atau dimanapun. Jika pemudanya kompak dan aktif, maka itu akan berdampak positif bagi kemajuan masyarakat" ujar Kapolsek.

Dimasa pandemi seperti saat ini, Kapolsek Jonggat juga tidak lupa mengajak pemuda untuk menjadi garda depan serta berperan aktif dalam sosialisasi penerapan Prokes Kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat.

"Untuk keamanan dan kesehatan kita bersama, saya mengajak dan menghimbau semua masyarakat yang ada untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Apalagi Karang Taruna harus berperan aktif menjadi contoh dan garda terdepan" ungkapnya.

Menutup diskusi, Kapolsek menyampaikan semoga bisa bersilaturrahmi kembali di lain kesempatan. Selain itu, ia juga berharap bisa membangun sinergi dan kalaborasi dengan pemuda-pemuda yang ada di Kecamatan Jonggat. (Eff)

Tags:

Leave a Reply