Serial Manga Attack On Titan segera Tamat


GrafikaNews.com – Serial Manga Shingeki no Kyoujin atau lebih di kenal Attack on Titan dikabarkan tamat pada 8 April 2020 dalam chapter 139 sebagai penutupnya.

GrafikaNews telah mengutip informasi ini dari akun Twitter pribadi Kodansha Comics, Selasa (5/1).

“BARU DIUMUMKAN! Bab terakhir Attack on Titan akan diterbitkan dalam edisi Mei Bessatsu Shonen Magazine, rilis pada 9 April 2020 & volume terakhir manga akan debut di Jepang, 9 Juni 2021!," tulis Kodansha Comic pada akun twitternya.

Hajime Isayama selaku Mangaka atau pembuat komik Attack on Titan mengatakan bahwa dirinya dan editornya tak ada keinginan untuk memperpanjang serial komik ini.

"Saya telah menyampaikan selama 8 tahun terakhir bahwa [manga] ini akan berakhir dalam 3 tahun, dan tampaknya pada akhirnya saya dapat menyelesaikannya (Attack on Titan)," ungkap Hajime Isayama.

Untuk diketahui, serial Manga Attack On Titan menjadi salah satu serial komik yang menuai kesuksesan dari segi penjualan maupun respon penggemar. 


Pada bulan Desember 2019, komik Attack on Titan berhasil menjual lebih dari 100 juta copy dan masuk dalam komik terlaris sepanjang masa.

Begitu juga dengan serial tv adaptasi Attack on Titan yang sudah memasuki musim ke 4 nya. (nzr)

Tags: