SDN 1 Bagek Polak Barat, Butuh Suport Bidang Olahraga dan Seni

Kepala SDN 1 Bagek Polak Barat, Ahmad Burhan, S.Pd

Grafika News - Lombok Barat - Untuk kemajuan sekolah, Kepala SDN 1 Bagek Polak Barat berharap support dari Masyarakat dan Dinas Pendidikan. "Selain RKB (Ruang Kelas Belajar), kami juga membutuhkan sarana dan prasarana di bidang olahraga dan seni, mohon bantuan dan dukungannya".

Ahmad Burhan S. Pd Kepala Sekolah yang terhitung masih baru di SDN 1 Bagek Polak Barat. Sejak mulai bertugas pada 29 Agustus 2019, Ia resmi memimpin 7 orang guru PNS, dan 4 orang tenaga pengajar yang masih berstatus honorer.

Dengan jumlah 257 orang siswa, sekolah yang sudah berdiri selama 45 tahun ini, Kepala sekolah berharap bisa memberikan pelayanan pendidikan yang lebih maksimal, baik dengan cara peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di bidang akademik ataupun non akademik.

SDN 1 Bagek Polak Barat yang beralamat di Jl. Gunung Pengsong, Bagik Polak Barat, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat ini, tercatat pernah mewakili NTB untuk Porseni di Palembang pada tahun 2017. 

Untuk kemajuan pendidikan, "Di tahun 2019 kemarin, kami mendapat bantuan DAK ( Dana Alokasi Khusus ), tapi selain itu kami masih berharap bantuan dan kerjasama dari masyarakat dan Dinas terkait untuk terus meningkatkan kualitas belajar mengajar" ungkapnya.

Seperti sekolah lain pada umumnya, SDN 1 Bagek Polak Barat juga sedang mempersiapkan anak didiknya untuk menghadapi Ujian Nasional (UN). "yang akan mengikuti ujian nasional tahun ini sebanyak 35 orang siswa" terang Burhan. (Yyt)


Tags: