Sabar Messi!

Lionel Messi. (Sumber: detikSport)

GrafikaNews.com - Lionel Messi sempat kesal di pertandingan Alaves vs Barcelona. Sampai-sampai pemilik enam Ballon d'Or itu menendang bola dengan kencang ke arah wasit.

Messi menjadi tumpuan Barcelona saat menyambangi Stadion Mendizorrotza, Minggu (1/11/2020). Namun, La Pulga terlihat kesulitan.

Sampai-sampai, ada momen di mana Messi terlihat frustrasi. Penyerang asal Argentina itu terlihat menendang bola ke arah wasit di menit ke-39.

Momen itu terjadi dalam situasi Barcelona tertinggal 0-1, usai gawangnya dibobol Luis Roja di menit ke-31. Terlihat Messi menendang bola ke arah wasit Alejandro Hernandez Hernandez yang melintas di depannya.

Kemudian, Messi sempat menatap sang pengadil lapangan sejenak. Hernandez lantas memberi kartu kuning kepada Messi.

Dilansir Marca, ahli wasit Juan Andujar menilai Messi harusnya dikartu merah. Sebab, Messi dinilai telah mengintimidasi wasit dengan aksinya.

"Dia harusnya dikartu merah, meski bolanya tidak mengenai Hernandez Hernandez. Dengan aksinya, dia ingin mengitimidasi wasit dan dia layak dikartu merah langsung," katanya.

Messi sendiri gagal mencetak gol sepanjang pertandingan itu. Barcelona pun cuma bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1, setelah Antoine Griezmann bisa menyamakan skor di babak kedua.

Bagi Messi, ia kembali gagal menambah gol di pentas Liga Spanyol musim ini. Ia baru membuat satu gol sejauh ini. (*)

 

(Sumber : detikSport)

Tags:

Leave a Reply