• Kamis, 13 Juli 2020

RSUD Provinsi NTB Raih Anugerah Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019

Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019

Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019

Grafika News – Jakarta – Dalam pasal 7 ayat (3) huruf c Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berdasarkan Peraturan Menteri PANRB Nomor 17 Tahun 2017, tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, pada tahun 2019 telah melakukan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik tertentu pada pemerintah daerah terpilih di wilayah 11.

Baca juga:

Sehubungan dengan itu, dalam undangan tertulis Kementerian PANRB RI, yang ditujukan kepada Sekretaris Daerah seluruh Indonesia. RSUD Provinsi NTB, menjadi salah satu tamu undangan dalam acara penyampaian hasil evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2019.

Acara yang dilaksanakan pada, Jum'at (22/11/2019). Bertempat di Hotel Redtop Pecenongan, Jalan Pecenongan 72, Jakarta.

Plh. Direktur, dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp.OG (K) MARS, yang mewakili Direktur mengatakan Alhamdulillah, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat meraih penghargaan sebagai Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di  Jakarta. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo kepada Plh. Direktur, dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp.OG (K) MARS. Anugerah itu diraih RSUD Prov. NTB dengan Kategori Sangat Baik.

Pada Pemerintah Daerah terpilih di Wilayah II, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB menjadi salah satu penerima Anugerah dari 40 (Empat Puluh) OPD yang sama.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Henny Hardini, SKM, MPH., dan Kasie Pengembangan SDM Keperawatan, Anna Indriani, S.Kep. Ns. MM.

Dilain tempat, Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM, MARS., yang sedang mengikuti Fellowship Public Service di Singapura,   dalam pesan singkatnya sangat merasa bangga, atas pencapaian yang telah diraih RSUD Prov. NTB.

Direktur berharap, pencapaian ini semoga lebih memacu semangat untuk tetap berkhidmat, dalam ikhtiar memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB. (Ige)


TAGS : #pemprov

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook:

Tambahkan Komentar