RSUD Provinsi NTB Lagi Pulangkan Pasien Positif Covid-19

Direktur RSUD Provinsi NTB Dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM. Mars

Grafika News – Mataram – Jumlah pasien sembuh dari covid 19, terus bertambah. Selasa, (14/4/2020), Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali memulangkan satu pasien yang sudah dinyatakan sembuh. Direktur RSUD Provinsi NTB, Dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM. Mars, dalam siaran videonya menyatakan pasien yang sudah dirawat tersebut, dinyatakan sembuh.

“ Alhamdulillah semakin hari semakin banyak pasien yang dinyatakan sembuh setelah perawatan,” kata Hamzi.

Sementara itu salah satu pasien positif covid 19 yang sudah dinyatakan sembuh asal dusun Medas desa Bagu kecamatan Pringgarata kabupaten Lombok Tengah, Heriawan, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh tim perawat RSU Povinsi yang telah merawatnya.

“Terimakasih kepada semua tim perawat yang telah merawat saya sampai sembuh saat ini, semoga tim perawat rumah sakit tetap semangat melakukan tugasnya,”ungkap Heriawan.

Heri juga mengaku merasa nyaman saat perawatan dalam ruang isolasi. Selama ini kata Heri, stigma masyarakat menganggap di ruang isolasi seperti dipenjara. 

“ Kenyataan yang saya rasakan selama proses isolasi sangat nyaman, makanan bergizi, pelayanan yang baik, dan fasilitas yang bersih, saya berharapa masyarakat menjaga kebersihan, menggunakan masker saat keluar, mencuci tangan, dan selalu waspada,” pesan Heri.(AM)