Rayakan HUT Ke-52, Desa Barejulat Bersholawat dan Berzikir Bersama

TGH. M. TAUFIQ ANSHORI & TGH. AHMAD SYUKRON BERSAMA KEPALA DESA DAN TOKOH DESA BAREJULAT

Grafika News - Lombok Tengah - Bertempat di halaman kantor desa, perayaan hari ulang tahun Desa Barejulat yang ke-52 berjalan dengan lancar dan khidmad. Selasa, (17/03/2020)

Mengusung tema "Barejulat Bersholawat dan Berdzikir", Kegiatan ini menghadirkan TGH. M. Taufiq Anshori, dan TGH. Ahmad Syukron sebagai penceramah.

Dalam penyampaiannya, TGH. M. Taufiq Anshori memaparkan Konsep Desa yang Baik dan Berkah. Sedang TGH. Ahmad Syukron, memimpin tamu undangan dan masyarakat yang hadir untuk Berdzikir dan Berdoa.

Di bawah kepemimpinan Selim, S.Pd selaku Kepala Desa Barejulat, kegiatan peringatan HUT Desa Barejulat ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Selain di ikuti oleh semua unsur pemerintahan Desa Barejulat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Pemuda, hadir juga dalam acara kali ini Didik Ariesta, S.Pd salah satu anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

M. Isnawi, Ketua Panitia HUT Ke-52 Desa Barejulat, ditemui di lokasi acara menjelaskan beberapa hal terkait HUT Desa. 

"HUT Desa ini sudah di rancang jauh-jauh hari oleh pemerintah desa dengan meriah untuk masyarakat Desa Barejulat. Namun seperti yang kita ketahui hari ini, ada himbauan dari Camat, Bupati, bahkan Gubernur untuk menunda kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona" tuturnya.

"maka, untuk kemaslahatan bersama, juga berdasarkan himbauan itu, pemerintah desa dan kepanitian bersepakat untuk menunda beberapa kegiatan yang sudah di rencanakan dan akan dilaksanakan di lain kesempatan" sambung Isnawi.

Ia juga menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara Sholawat dan Dzikir hari ini. "Alhamdulillah, Barejulat Bersholawat dan Berdzikir ini telah terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari acara ini" tutupnya. (Eff)

Leave a Reply