Pertandingan Berlangsung Ketat, Real Madrid Berhasil Bungkam Inter Milan 3-2

(Sumber: detikSport)

GrafikaNews.com - Real Madrid vs Inter Milan tersaji di matchday III Liga Champions Pertandingan berlangsung ketat, Los Blancos menang 3-2.

Real Madrid vs Inter Milan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Di babak pertama, Real Madrid unggul 2-1, lewat Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (35'). Dibalas Lautaro Martinez (35').

Di babak kedua Inter Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic (68'). Pemain pengganti Real Madrid, Rodrygo mampu mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-80.

Hasil ini membuat Real Madrid meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini, setelah sekali seri dan sekali kalah. Inter Milan, sudah dua kali seri dan sekali kalah.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama berjalan, kedua tim bermain terbuka. Menit keempat, Real Madrid mendapat peluang emas.


Eden Hazard memberikan umpan mendatar ke Asensio, yang tendangannya masih mampu ditepis kiper Handanovic.

Menit ketujuh, giliran Valverde melakukan percobaan. Sepakannya dari luar kotak penalti, melambung tipis ke atas.

Menit kesembilan, Inter membalas. Ivan Perisic melepas umpan lambung dari dalam kotak penalti, disambut oleh sundulan Barella tapi membentur tiang.

Menit kesepuluh, Lautaro Martinez mengancam. Dirinya melepas tendangan mendatar yang bisa diblok Courtois meski si kiper sempat salah arah membaca bola.

Semenit kemudian, Arturo Vidal menyambut umpan Martinez dengan sepakan jarak jauh. Tapi, lagi-lagi masih melenceng tipis dari bidang.

Menit ke-23, Madrid membangun serangan yang rapi. Lucas mencungkil bola ke dalam kotak penalti, disambut Benzema yang berlari lolos dari kawalan dan menyundul bola sambil membelakangi gawang Inter ke arah Valverde. Nama terakhir, melepas tembakan memantul ke tanah sayangnya kembali masih melambung.

Di menit ke-25, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari kesalahan Archaf Hakimi yang mendapat tekanan dari Mendy, dirinya melakukan back pass. Namun, Benzema bisa mengejar bola, menguasainya, dan tidak terkawal. Selanjutnya. dia melewati Handanovic dan dengan mudah menceploskan gol.

Dari situasi tendangan sudut, Toni Kross mengirim umpan terukur ke depan gawang dan Sergio Ramos dapat menyundulnya masuk gawang Inter.

Inter Milan memperkecil kedudukan di menit ke-35.

Berawal dari bola lambung ke depan kotak penalti Madrid, Barella memberikan umpan indah dengan tumitnya ke Lautaro Martinez di seberangnya.

Martinez mampu melepas tembakan meski dibayangi Sergio Ramos, Inter Milan memperkecil ketertinggalan.

Hingga babak pertama tuntas, skor sementara 2-1 untuk tuan rumah.

Babak kedua berjalan, Inter Milan ambil alih serangan. Tapi rapatnya lini pertahanan Real Madrid, bikin Perisic dkk kesulitan.

Real Madrid mengandalkan kecepatan Eden Hazard dan Marco Asensio, namun para pemain bertahan Inter lebih ngotot merebut bola.

Lautaro Martinez coba mengancam. Di menit ke-63, sontekannya masih bisa diblok Sergio Ramos.

Lucas mendapat kesempatan bagus di menit ke-66. Dirinya mendapat umpan dari Benzema yang bermain melebar. Akan tetapi, tendangan kaki kanan Lucas melenceng ke kanan gawang.

Ivan Perisic mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-68.

Pemain asal Kroasia itu menerima operan dari sundulan Lautaro Martinez di dalam kotak penalti. Meski dibayangi Lucas, Perisic dapat menyepak bola masuk ke gawangnya Courtois.

Menit 75, Lautaro Martinez kembali mengancam. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sayangnya cuma membentur tiang.

Semenit kemudian, Perisic nyaris memperbesar keunggulan. Lewat serangan balik, dirinya melepas tembakan yang masih melenceng tipis.

Rodrygo, pemain pengganti mencetak gol di menit ke-80. Vinicius (yang juga masuk sebagai pemain pengganti) melepas umpan mendatar ke dalam kotak penalti, yang disambut Rodrygo.

Tanpa kesalahan, pemain muda asal Brasil itu menyarangkan bola ke gawang Inter.

Menit ke-84, Karim Benzema gagal memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong. Lucas melepas umpan tarik, Benzema menyambutnya dengan gawang yang sudah ditinggalkan Handanovic.

Tapi, Benzema memantulkan bola ke tanah, yang lalu mengenai tangannya. Handball.

Pertandingan tuntas, tidak ada skor tambahan. Real Madrid menang tipis 3-2 atas Inter Milan.

Susunan pemain:

Real Madrid: Courtois, Lucas, Ramos, Varane, Mendy, Kross (Modric 78'), Casemiro, Valverde, Asensio (Rodrygo 64'), Hazard (Vinicius Jr 64'), Benzema

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni, Hakimi, Barella (Gagliardini 78'), Brozovic, Vidal (Nainggolan 87'), Young, Perisic (Sanchez 78'), Martinez.

 

(Sumber : detikSport)

Tags: