Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Kunjungi Dandim 1606 Lobar

GrafikaNews.com - Mataram—Bertujuan untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polresta Mataram.  Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK secara khusus melakukan silaturahmi dengan bertandang ke Markas Kodim 1606 Lombok Barat di Jalan Pejanggik Nomor 7 Kota Mataram. Kedatangan Kapolresta Mataram ini disambut langsung Dandim 1606 Lobar, Kolonel Arm Gunawan,S.Sos,M.T, Kamis (14/01/2021). 

Kunjungan Kapolresta disambut sangat hangat dan akrab oleh Dandim 1606 Lobar serta penuh dengan nuansa kekeluargaan. Selama ini hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Kota Mataram tersebut memang dikenal sangat dekat. “Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, yakni antara personel Polri dan TNI ,” ungkap Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta didampingi Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Astawa. Lebih lanjut Kapolresta Mataram menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan, serta mohon dukungan dan kerja sama dari Dandim 1606 Lobar beserta seluruh anggota dalam menjalankan tugas sebagai Kapolresta Mataram. “Kami siap melanjutkan dan memantapkan sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kota Mataram”, tegas Heri.

Sementara itu, Dandim 1606 Lobar Kolonel Arm Gunawan mengungkapkan bahwa pihaknya secara bersama-sama akan melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas-tugas ke depan yang tentunya akan semakin kompleks. Lebih lanjut Dandim 1606 Lobar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolresta Mataram. " Kami siap bekerjasama dengan Polresta Mataram kapanpun kami diminta," tutur Gunawan. (*)