Pep Butuh Sosok Leader di Barisan Pertahanan

Pep Guardiola (Sumber : Goal.com)

GrafikaNews.com - Menyusul kekalahan 5-2 City di kandang sendiri dari Leicester, Pep Guardiola membutuhkan Sosok Leader di Barisan Pertahanan.

Dias akan menjadi tambahan yang sangat diinginkan di skuad Pep Guardiola, apalagi sejak ditinggal Vincent Kompany pergi tahun lalu.

Dias pemain berusia 23 tahun yang tampil mengesankan selama tiga musim di Benfica dan berada di skuad Piala Dunia 2018 Portugal.

Manajer Benfica Jorge Jesus berkata: "Saya cukup yakin itu adalah pertandingan terakhirnya (Rúben Dias), tetapi terkadang semuanya berubah pada detik terakhir dalam sepakbola. Saya tidak berpikir itu akan terjadi,” katanya yang dilansir dari SkySport.

"Dia adalah pemain yang kami cegah untuk pergi, dia datang dari akademi, adalah kapten kami dan bermain untuk tim nasional. Saya juga menyalahkan dia pergi hari ini.

"Ini juga berkaitan dengan tersingkir dari Liga Champions dan ada beberapa hal yang perlu diseimbangkan (secara finansial) di level manajemen. Dia memiliki nilai pasar yang tinggi dan tentunya sudah menjadi pemain fantastis yang akan terus meningkat." (*)


Tags: