Pemerintah Kota Akan Bagikan 700 Masker Gratis Untuk Warga Kota Mataram

Kepala Pelaksana BPBD Kota Mataram, Mahfudin Noor

Grafika News - Mataram -  Pemerintah Kota Mataram akan membagikan masker untuk masyarakat Kota Mataram, Tim dari BPBD, Sat Pol PP serta relawan yang akan turun ke lapangan untuk membagikan masker tersebut, hal itu di sampaikan oleh Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD atau Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kota Mataram Mahfudin noor Senin (27/04/2020) di sela - sela acara pemberian bantuan APD atau Alat Pelindung Diri dari Pemerintah Provinsi NTB di Pendopo Walikota Mataram.

Di jelaskan mahfudin untuk hari ini Pemerintah Kota dari tim gugus tugas akan membagikan 700 masker di beberapa titik terutama bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker akan di berikan, akan dbagikan juga untuk masyarakat. 

Lebih lanjut mahfudin juga mengatakan "dalam minggu ini masker akan di distribusikan ke lingkungan-lingkungan dan pasar-pasar di Kota Mataram, untuk mengoptimalkan penanganan dan pencegahan covid 19 berbasi lingkungan petugas-petugas di lapangan akan terus mengedukasi masyarakat agar wajib menggunakan masker di samping protokol-protokol pencegahan seperti mencuci tangan sesering mungkin, larangan berkumpul, larangan bepergian" ujarnya. ( Yyt )