• Kamis, 13 Juli 2020

Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Umroh PT. Fidya Tour & Travel

Duduk Bersama Para Pengurus PT. Fidya Tour & Travel

Duduk Bersama Para Pengurus PT. Fidya Tour & Travel

Grafika News – Mataram – Malam itu, Suasana begitu khidmat dan religius tersaji dalam acara pelepasan dan pemberangkatan rombongan jama’ah Umroh bersama “PT. Fidya Tour & Travel” yang dilaksanakan di Aula Lantai Dua Gedung Asrama Haji NTB, Selasa (26/11).

Baca juga:

Tahun ini, Fidya Tour memberangkatkan 116 jama’ah umroh. Selama tahun 2019 ini, sebanyak 5 kali Fidya Tour telah memberangkatkan para jama’ah ke Baitullah.

Komisaris Fidya Tour, H. M. Dhani dalam isi sambutannya menyampaikan, acara manasik dan pembekalan jama’ah “PT. Fidya Tour & Travel” yang akan berangkat pada tanggal 27 November 2019, dari Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju Bandara Juanda Surabaya, kemudian diteruskan langsung menuju Jeddah, begitu luar biasa bersemangat dan siap dalam menjalankan ibadah umroh.

Dikatakan Dhani, perjalanan umroh sendiri membutuhkan waktu keberangkatan selama 10-11 jam, dari Surabaya menuju Jeddah. Selama di Arab Saudi, Fidya Tour memberikan paket umroh selama 12 hari, terhitung dari keberangkatan sampai dengan kepulangan jama’ah.

“Kami memberikan kelonggaran waktu selama 12 hari kepada jama’ah,  dimana 4 hari mereka berada di Madinah dan 6 hari berada di Makkah, serta 2 hari untuk pulang pergi,” jelas komisaris.

“Biasanya untuk Travel Umroh umumnya hanya 9 hari, tapi kita bisa sampai 12 hari,” sambungnya.

Fidya Tour sendiri telah menyediakan hotel berbintang 4 untuk para jama’ah selama berada di Tanah Suci, serta segala proses dan persiapan menuju baitullah, dari Lombok hingga kembali lagi ke Lombok, semua ditangani oleh tim Fidya Tour.

Adapun jargon yang menjadi ciri khas Fidya Tour, “Ibadah Mabrur, Ekonomi Makmur”.

Sementara itu, Sekretaris Fidya Tour Cabang Lombok Barat, Sa’adah mengatakan baru pertama kalinya travel yang langsung menggunakan asrama haji seperti “Fidya Tour”. Para jama’ah umroh Fidya Tour merasa sangat dimanjakan dengan pelayanan umroh yang layaknya pelayanan naik haji ini.

Menurut Sa’adah, Fidya Tour sangat mengistimewakan jama’ah-jama’ahnya. Biro Haji & Umroh ini, sudah berizin dari pusat nomor 77 tahun 2018 dan memiliki kantor cabang yang berada di Jl. Soekarno-Hatta, Komplek Ruko No.7, Giri Menang, Gerung – Lombok Barat. 

“Harapan kami kedepannya, “Fidya Tour lebih maju, lebih sukses, dan lebih dikenal oleh masyarakat luas,” harapnya.

Kedepannya, lanjut Sa’adah, pihaknya akan bekerja sama dengan media-media informasi guna mengembangkan dan memperkenalkan “Fidya Tour”.

Untuk diketahui, para narasumber dan pengurus yang hadir diantaranya, Komisaris Fidya Tour, H. M. Dhani., Direktur Fidya Tour H. M. Khidir, Lc., M.A., Ketua Koordinator Jama’ah Fidya Tour, Saleh Akbar, Kepala Fidya Tour Cabang Lombok Barat, Dias Malik Albashith, dan Sekretaris Fidya Tour Cabang Lombok Barat, Sa’adah. (Ige)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook:

Tambahkan Komentar