Pecat Tujuh Penghianat, DPC Lombok Timur Apresiasi Sikap Tegas DPP Demokrat

Zainul Aidi, S.P Pelaksana Tugas DPC Partai Demokrat Lombok Timur | Istimewa

GrafikaNews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur, H. Zainul Aidi, SP mengapresiasi keputusan tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memecat tujuh kader penghinat.

Zainul Aidi mengatakan, keputusan yang diambil oleh Ketua Umum DPP Demokrat atas pertimbangan Dewan Kehormatan Partai tersebut sangatlah tepat. 

Menurutnya, para kader yang dipecat tersebut sudah mempunyai rencana jahat untuk melakukan kudeta terhadap Ketua Umum yang sah hasil Kongres V Partai Demokrat yang dilaksanakan sesuai dengan AD/ART pada bulan Maret 2020 yang lalu.

“Kami di Lombok Timur sudah menyampaikan ke DPP untuk memecat kader yang bersangkutan secara tidak hormat”, katanya kepada awak media. Sabtu (27/2/2021).

Zainul Aidi juga menegaskan, seluruh kader yang ada di Lombok Timur telah bersepakat serta mendukung penuh keputusan yang diambil oleh DPP yang telah memecat para penghianat tersebut.

“Kami DPC dan PAC di Lombok Timur sudah mengusulkan ke DPP sebelumnya untuk memecat para kader penghianat itu, alhamdulilah sekarang sudah di pecat,” tandasnya. (Eff*)

Tags:

Leave a Reply