Pathul-Nursiah Resmi Pimpin Kabupaten Lombok Tengah

Dok. Serah Terima Jabatan dari Plh. Bupati ke Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah | Lensa Humas

GrafikaNews.com - Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah secara resmi melantik H. Lalu Pathul Bahri, S.IP dan Dr. H. Nursiah, S.Sos, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, di Aula Gedung Graha Bhakti Praja, Kantor Gubernur NTB. Jumat, (26/02/2021)

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.52-369 tahun 2021 tentang Perubahan atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.52-253 Tahun 2021 tentang Pengesahan, Pengangkatan Kepala Daerah, dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat.

Selanjutnya, Serah Terima Jabatan Bupati dari Plh. Bupati Kabupaten Lombok Tengah berlangsung sore harinya di Ballroom Lantai 5, Gedung Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Drs. H. Lalu Idham Halid, M.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada H. Lalu Pathul Bahri, S.IP dan Dr. H. Nursiah, S.Sos, M.Si yang telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

"Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, bahwa hari ini Kabupaten Lombok Tengah telah di karuniai pemimpin baru. Saya dan segenap jajaran pemerintahan mengucapkan selamat kepada H. Lalu Pathul Bahri, S.IP dan Dr. H. Nursiah, S.Sos, M.Si yang akan memimpin Kabupaten Lombok Tengah sebagai Bupati dan Wakil Bupati" ucapnya.

Sementara itu, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP Bupati Kabupaten Lombok Tengah dalam sambutannya menyampaikan, ikhtiar membangun dan memajukan Kabupaten Lombok Tengah haruslah menjadi tekad dan ikhtiar bersama-sama. Ia juga mengatakan bahwa dengan bersama-sama tentu harapan, visi dan misi akan bisa terlaksana.

"Pertama, saya sampaikan terimakasih kepada Gubernur NTB atas koordinasinya dengan pemerintah pusat sehingga pelantikan hari ini bisa terlaksana. Jajaran Bawaslu dan KPU juga saya ucapkan terimakasih. Selanjutnya, saya beserta Dr. H. Nursiah, S.Sos, M.Si juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemerintahan, OPD, Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah, semoga kita bersama-sama bisa membangun Lombok Tengah lebih baik dan lebih maju" ujarnya. (Eff)

Leave a Reply