Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Yustisi Pimpin Operasi Yustisi

Ketapang, Grafikanews.com - Sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 dikota Ketapang, Kodim 1203/Ktp bersama Instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penertiban masker pengguna jalan.

Diawali apel pengecekan dihalaman Kantor Satpol PP Ketapang, kegiatan ini melibatkan personel TNI-Polri, Satpol PP Ketapang dan BPBD.

Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno hari ini memimpin pelaksanaannya Operasi Yustisi mengatakan,” hal ini sebagai upaya runi ini dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, diwilayah Kab. Ketapang," jelasnya.

Sementara itu Kabid Linmas Amirullah, S.PKP,MM.turut menerangkan,”Dalam pelaksanaannya Operasi Yustisi kali ini kita mendisiplinan pengguna jalan yang tidak bermasker disekitar simpang tiga Mayora Ketapang,” ungkapnya. 

Pasi ops juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, Dengan demikian kita sudah turut mengurangi resiko tertular dan menularkan virus Covid-19,” pungkasnya.

(Pendim 1203/Ags)


Tags: