Paripurna DPRD: Tetapkan Pasangan "Maiq-Meres" Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Lombok Tengah

Dok. Rapat Paripurna DPRD Lombok Tengah | M. Tauhid

GrafikaNews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah menggelar Rapat Paripurna penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Kabupaten Lombok Tengah 2020. Jumat, (19/02/2021)

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh M. Tauhid, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, dan dihadiri oleh para Wakil Ketua dan para Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

Hadir pula dalam rapat paripurna tersebut, Plh Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Plt Sekwan Kabupaten Lombok Tengah, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Bawaslu dan KPU Kabupaten Kabupaten Lombok Tengah, serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih "Maiq-Meres" H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan Dr. H.M. Nursiah.

Melalui rapat paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Lombok Tengah mengumumkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 04, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan Dr. H.M. Nursiah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lombok Tengah.

Pengumuman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Lombok Tengah Nomor 9/HK.03.1-kpts/5202/KPU-Kab/II/2021 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020.

Selanjutnya, hasil rapat paripurna DPRD Kabupaten Lombok Tengah tersebut, akan diusulkan ke Gubernur NTB untuk ditindaklanjuti, serta dilakukan penetapan dan pengangkatan H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan Dr. H.M. Nursiah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah. (Eff)

Leave a Reply