Orang Ini Nekat dan Berani Banget, Kepala Ustaz Yusuf Mansur Disikat

Ustaz Yusuf Mansur (Sumber Foto : Timlo.net)

GrafikaNews.com - Budaya & Hiburan - Ustaz Yusuf Mansur adalah salah seorang pendakwah yang namanya begitu terkenal di Indonesia. Banyak masyarakat yang dibuat tentram setelah mendengarkan dakwah dari dirinya.

Maka tak heran, jika banyak yang mengidolakan sosok Ustaz Yusuf Mansur. Namun, baru-baru ini ada seseorang yang memiliki keberanian luar biasa.

Terekam lewat sebuah momen menunjukkan seseorang tengah berani menyikat bagian kepala Ustaz Yusuf Mansur. Penasaran seperti apa momennya? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Merdeka.com.

Kepala Ustaz Yusuf Mansur Disikat Orang

Beredar sebuah momen menunjukkan kepala Ustaz Yusuf Mansur sedang disikat oleh salah seorang pria. Terlihat dalam momen tersebut, sang pria bertujuan untuk membersihkan kepalanya.

Sang pria dengan santainya menyikati kepala Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan saat melakukan aksinya, ia nampak seringkali tersenyum hingga tertawa.

Keterangan Ustaz Yusuf Mansur

Momen tersebut diunggah oleh Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew pada Senin (12/10). Ia juga memberikan sebuah keterangan yang menjelaskan unggahan tersebut.


"Kepala saya disikat. Ga bener nih orang. Met liat sambil shalawat. Ngapain aja sambil shalawat," tulisnya.

Ustaz Yusuf: Kurang Ajar Lu

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Ustaz Yusuf tertawa sembari sesekali menggelengkan kepalanya. Ia juga sampai bilang kurang ajar kepada pria yang menyikati kepalanya lantaran saking merasa heran.

"Dik dik. Kurang ajar lu Dik Dik," kata Ustaz Yusuf Mansur kepada pria tersebut.

Dibilang Nekat

Momen yang benar-benar tak biasa itu sontak membuat banyak netizen terkejut. Seorang pengguna akun Instagram bernama @rahardian_dc bahkan mengatakan bahwa pria tersebut begitu berani dan nekat.

"Orang paling nekat dan berani nih, nyikatin kepala Ustaz coba," tulisnya berkomentar dalam unggahan Instagram Ustaz Yusuf Mansur.

Reaksi Netizen

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur nyatanya mampu mencuri perhatian netizen. Mulai dari dibilang mirip dengan Deddy Corbuzier dan ragam komentar lainnya.

"Deddy corbuzier hehe," tulis komentar akun @aiksis21.

"Adem ya pak ustaz di gundul," timpal akun @sumirah_89.

"Keren ustaz enggak boros shampoo," lanjut @surya0372. (*)

 

(Sumber : Merdeka.com)

Tags: