Operasi Zebra Rinjani 2020, Personel Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial

GrafikaNews.com - Sumbawa, - Satlantas Polres Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan Simpatik Operasi Zebra Rinjani 2020 dengan mengunjungi dan melaksanakan bakti sosial disalah satu panti asuhan Kecamatan Sumbawa, Sabtu (31/10) pagi.
Kali ini personel Polres Sumbawa yang tersprint dalam Operasi Zebra Rinjani 2020 tersebut mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Sumbawa membagikan sembako dan juga membagikan masker kepada para pengurus dan anak - anak panti asuhan. Tidak hanya itu, kegiatan bakti sosial tersebut juga diisi dengan kegiatan membersihkan mushola dilingkungan panti asuhan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH., saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos menerangkan, Operasi Zebra kali ini dilakukan dengan mengedepankan simpatik preventif. Selain mengedukasi pengendara soal keselamatan berlalu lintas, polisi juga melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19.

"Operasi kali ini tidak melulu tentang berlalu lintas, namun kami isi juga dengan berbagai kegiatan sosial" Ujarnya.

Lanjut Iptu Sumardi, kami menghimbau kepada warga masyarakat Sumbawa agar tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, agar kita bersama-sama menciptakan Kamseltibcar Lantas serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.(nzr)

Leave a Reply