Nahkoda Baru Rupbasan Mataram, Kakanwil Kemenkumham NTB Berpesan

Mataram, Grafikanews.com – Tongkat kepemimpinan Kepala Rumah Penyitaan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Mataram resmi berganti  pada Senin (2/9). Dwi Puji Mulyanto yang berpindah tugas sebagai Rupbasan Kelas I Surakarta, resmi digantikan oleh Jul Herry Siburian yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIA Samarinda berdasarkan SK Menkumham RI Nomor M.HH-30.KP.03.03 Tahun 2024 tanggal 16 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Dwi Puji Mulyanto menyampaikan ucapan terima kasih pada Kakanwil Kemenkumham NTB dan pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham NTB atas petunjuk, motivasi dan arahan yang diberikan selama dirinya bertugas.

“Bagi seluruh pegawai Rupbasan Kelas I Mataram, saya ucapkan terima kasih atas kinerja, kekeluargaaan, soliditas yang telah diberikan selama 10 bulan saya bertugas. Tentunya hal tersebut kita lakukan demi memajukan instansi kita tercinta ini,” ucap Dwi.

Giat serah terima jabatan dan pisah sambut juga dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang didampingi oleh Kepala Divis Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Herman Sawiran, Kepala Satuan Kerja se-NTB beserta pejabat struktural.

“Terima kasih atas segala kontribusi dan prestasi yang telah diberikan. Teruslah berkolaborasi, berbuat baik, berbuat banyak demi organisasi, serta selalu mensyukuri apa yang dimiliki,” tutur Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan pada Kepala Rupbasan Kelas I Mataram sebelumnya, Dwi Puji Mulyanto.

Kepada Kepala Rupbasan Kelas I Mataram yang baru Jul Herry Siburian, Kakanwil menyambut baik dan berpesan, selamat bertugas, semoga amanah, segera menyesuaikan diri, kedepankan kolaborasi, serta berikan pengabdian terbaik. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Kepala Rupbasan Kelas I Mataram sebelumnya, yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan. (Red)


Tags: