Minta Bantuan Masyarakat Di Banua Menang Di MK, Ini Harapan Deny

BATULICIN, GrafikaNews.com - Calon Gubernur Kalimantan Selatan Deny Indrayana meminta kepada masyarakat di Kalimantan Selatan untuk turut membantu menenangkan Gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).
Dia menghimbau agar masyarakat yang mempunyai bukti serta siap menjadi saksi atau mempunyai dugaan pelanggaran, atau kejanggalan dan kecurangan di Pilgub dan Pilwagub Kalsel dapat mengirimkannya.

Hal itu disampaikan Deny secara terbuka di laman akun Instagramnya @dennyindrayana99. Ia pun mencatumkan nomor hp Ponsel sekaligus WhatsApp dengan nomor 0817726299, dikutip dari Jurnalisia, Sabtu (23/1/2021).

"Minta maaf ulun (Saya_red) menyampaikan kabar ini karena ini penting untuk diketahui masyarakat Kalimantan Selatan meskipun kita dalam situasi banjir. Tetapi itu juga adalah perjuangan kita bersama untuk menyelamatkan Banua Kalimantan Selatan ke depan,"ujar Deny menyampaikan saat menaiki motor katinting ketika mengantar bantuan untuk korban banjir ke Munggur Raya Kabupaten Banjar.

Dia berharap dengan bantuan masyarakat bisa memenangkan perkara sengketa Pilkada Gubernur dan Wakil Bupati Kalimantan Selatan di Mahkamah Konstitusi.

"Semua kita niatkan sebagai ibadah untuk menyelamatkan Banua kita," tutup Deny.

Deny juga menginformasikan pada tanggal 26 Januari 2021 mulai sidang pendahuluan di Mahkamah Konstitusi terkait Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. (*)

Leave a Reply