Mesut Oezil Hijrah ke Fenerbahce?

Mesut Oezil. (Foto: detik.com)

GrafikaNews.com - Masa depan Mesut Oezil mulai menemui titik terang. Playmaker asal Jerman dikabarkan akan gabung Fenerbahce Januari ini.

Oezil sudah tidak bermain sejak Maret 2020 atau hampir setahun lamanya. Bahkan nama pemain 32 tahun itu tidak disertakan dalam skuat Arsenal musim ini, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Keputusan ini lantas membuat Arsenal dikritik karena Oezil sebenarnya masih bisa berkontribusi besar untuk tim, dengan kemampuannya. Apalagi Oezil adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Ketika bursa transfer dibuka lagi Januari ini, masa depan Oezil lantas dispekulasikan. Perkembangan terbarunya adalah Oezil sepertinya akan meninggalkan Emirates Stadium karena sudah ada klub yang mau menampungnya.

Dikutip dari Demiroren, salah satu kantor berita Turki, Oezil sudah meneken kesepakatan pribadi dengan Fenerbahce untuk kontrak berdurasi 3,5 tahun. Oezil akan mengurus kepindahannya sesegera mungkin.

Mantan pemain Real Madrid itu juga sudah memberikan sinyal bahwa dia akan gabung klub Superliga Turki itu. Dalam unggahan di Instagramnya, Oezil menyebut soal Istanbul.


Tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Fenerbahce, tapi sepertinya jumlahnya cukup memuaskan Arsenal. Pasalnya klub London Utara itu lebih baik melepasnya saat ini karena masih akan mendapatkan uang, ketimbang kehilangannya cuma-cuma.

Meski demikiian, dikutip Reuters, baik Fenerbahce, Arsenal maupun Mesut Oezil sendiri belum mau berkomentar apapun soal isu tersebut. Kini kita tinggal tunggu saja kebenarannya. (*)

 

 

(Doc: detik.com)

Tags: