Menantikan Ivan Gunawan Lepas Masa Lajang

Prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia. (Doc. detikHot)

GrafikaNews.com - Ivan Gunawan jadi buah bibir. Ia disebut sudah melakukan foto prewedding.

Kabar itu bermula dari posting-an Ruben Onsu. Terlihat cewek yang bersama Ivan Gunawan dalam sesi foto prewedding ialah Bella Aprilia, yang beberapa waktu lalu memang sempat disebut dekat dengannya.

"Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yg baik. Lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant," tulis Ruben dalam foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia yang diunggahnya.

Ivan Gunawan turut berkomentar dalam postingan tersebut. Tak banyak yang diungkapkan, ia hanya membubuhkan emoticon 'salam'.

Saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Ivan Gunawan ditanya oleh awak media mengenai kabar bahagia tersebut. Sambil berjalan, ia hanya minta didoakan yang terbaik mengenai isu yang beredar.

"Doain saja pokoknya, sudah titik," kata Ivan saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Tak banyak kata yang bisa disampaikan oleh pria yang berprofesi sebagai presenter sekaligus desainer itu. Ivan Gunawan terus minta dukungan pada hubungannya dengan Bella Aprilia.

"Temanya doain saja, doain saja ya. Saya nggak mau berkomentar yang macam-macam, doain saja," papar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan takut kalau banyak bicara. Ia lebih baik diam dan acara bahagianya terlaksana.

"Saya nggak minta dukungan sama siapa-siapa, jalanin saja sudah. Keseringan wawancara entar jadinya malah nggak jadi. Jadi mendingan saya mau diam-diam saja," tutur Ivan.

Isu yang beredar, rencana pernikahan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia digelar dalam waktu dekat. Acaranya pun akan di-handle oleh perusahaan Ruben Onsu, MOP Channel.

"Rencananya dalam waktu dekat, doa ini. Pokoknya semua diurusin sama MOP Channel. Doain saja ya," tutup Ivan sambil masuk ke dalam mobilnya.

Patut dinantikan Ivan Gunawan akan lepas status lajang. Ia sudah banyak didoakan oleh artis lain dan warganet kalau memang serius mau menikah. (*)

 

(Sumber : detikHot)

Tags:

Leave a Reply