Masa Habib Rizieq Padati Soetta, Pilot dan Pramugari Terpaksa Jalan Kaki Menuju Bandara

Pilot dan Pramugari Berjalan Kaki Menuju Bandara Imbas Jalanan Macet. (Doc. Okezone)

GrafikaNews.com - HABIB Rizieq Shihab (HRS) akhirnya tiba di Indonesia hari ini, Selasa (9/11/2020). Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu sudah dinantikan oleh masa pendukungnya.

Ribuan anggota FPI dan simpatisan dilaporkan telah memadati kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten untuk menyambut Habib Rizieq. Alhasil, situasi lalu lintas dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta pun lumpuh total.

Hal tersebut sontak menuai banyak respons dari sejumlah netizen Indonesia. Beberapa di antaranya mengaku pasrah melihat kondisi lalu lintas yang tak kunjung membaik. Padahal mereka harus sesegera mungkin mengejar jadwal penerbangan.

Seperti yang disampaikan akun twitter @raaaahmy. Dalam keterangannya, dia mengatakan bahwa kondisi ini membuat sang ipar terpaksa berjalan kaki demi menjalankan tugasnya sebagai seorang pilot.

"Suamiku Nganter kakaknya ke bandara jam 1 pagi. Kejebak depan Soetta. Jadi kakaknya jalan kaki melewati kerumunan massa. Pake seragam pilot. Flightnya juga delay 2 jam karena crew yang lain pada kejebak macet. JAM 2 PAGI," tulisnya.

Tak hanya itu, sejak pagi tadi, sejumlah pramugari dan awak kabin juga terpantau berjalan kaki berusaha menembus kerumunan massa.


"Ini crewnya pada jalan, yg flight di atas jam 7 pagi pada telat semua dan akhirnya dampak delay ke pesawat. Kalo yg sebelum itu kata doi banyak pax yg ditinggal," tulis akun @syafiraak. (*)

 

(Sumber : Okezone)